WELLCOME TO MY BLOG

SEMOGA BERMANFAAT

Welcome Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Senin, 03 Desember 2012

MENGENAL PRIBADI SESEORANG MENURUT BULAN LAHIR


Jika selama ini kita mengenal pribadi seseorang melalui zodiac, shio, dan juga golongan darah, ternyata bulan kelahiran bisa memprediksi / menentukan kepribadian seseorang. Walaupun tidak begitu real kebenarannya, apa salahnya jika kita mencoba menginstropeksi diri kita dahulu menurut bulan lahir kita. Terlebih lagi bisa juga untuk mengetahui kepribadian temen kamu, sahabat kamu, atau juga do’i dan gebetan kamu. Silahkan di baca ya, berikut ini adalah rincian bulan dan kriterianya :

JANUARI

Nah, untuk seseorang yang lahir di bulan Januari ini di kenal sebagai pribadi yang ambisius, penuh semangat, pekerja keras dan produktif. Selain itu, sifatnya yang ambisius pada segala hal menunjukkan bahwa dirinya adalah orang yang perhatian terhadap anak kecil. Tapi sayangnya, dia ini cenderung mudah cemburu dan menutup diri.

FEBRUARI

Untuk kepribadian seseorang yang lahir pada bulan ke-2 ini di kenal sebagai sosok yang mencintai kebebasan, mudah bergaul, pandai dan cerdas ! Dan saking pandainya terhadap banyak hal, dia tidak akan segan-segan untuk memberontak jika apa yang ingin dia capai terhambat. Wah, sedikit tinggi ya kemauannya. 

MARET

Sosok yang terlahir di bulan ke-3 ini memiliki kepribadian yang menarik, tidak ludah marah, penyayang, dan penuh belas kasih. Wah, baik banget yaa J . Tapi, ada juga sifat yang berlawanan dengan sifat baiknya itu. Ada satu sifat yang sedikit bahaya bagi dirinya dan orang lain, yaitu sifat pendendam. Weh, serem juga ya ternyata.

APRIL

Great! Diplomatis, punya daya ingat yang kuat, suka berpetualang dan sangat pandai memotivasi diri sendiri dan orang lain. Tetapi, sosok kepribadian orang yang lahir di bulan ini sangat mudah terpancing emosi dan marah, sangat pendendam, sangat mudah cemburu yang bisa mengakibatkan sering mengalami sakit di kepala. Wahwah, jaga kondisinya ya cewek/cowok April.

MEI

Hai kelahiran Mei ! Sosok yang terlahir di bulan ini nih, biasanya berkepribadian tegas, pemikirannya tajam dan berimajinasi tingi. Tapi nih, buruknya bagi orang yang terlahir di bulan ini adalah keras kepala, mudah marah dan mudah terpengaruh. Wah, jangan sampai prinsip kamu terpengaruh sama hal-hal yang salah ya. 

JUNI

Dari 12 bulan ini, sosok yang lahir di bulan Juni tampaknya lebih berbeda. Dia adalah sosok yang sangat mudah mengeluh, seringkali cerewet, ragu-ragu dalam memutuskan sesuatu dan keras kepala. Tapi di sisi lain, lahir di bulan Juni menunjukkan kepribadian yang humoris, ramah, penuh ide dan sopan. Semangat ya !

JULI

Nah, ini nih sosok yang kita cari-cari. Kepribadian seseorang yang terlahir di bulan Juli cocok banget di jadikan sahabat. Karena dia termasuk orang yang baik hati, perhatian, sangat pandai menyenangkan orang, cerdik, pemaaf, pekerja keras dan juga jujur. Wah, salut deh! Baik banget! Tapi hati-hati juga jika sedang bergaul dengan si Juli ini. Karena dia sangat moody, sensitive, dan sangat emosional. So, sosok si Juli ini lebih peka hatinya.

AGUSTUS

Kebetulan banget nih, aku kelahiran 16 Agustus ! hehe. Ternyata sosok si Agustus ini sangat menyenagkan, murah hati, humoris, pemberani, mandiri dan punya banyak mimpi. Sayangnya, akan lebih mudah sakit, cenderung terburu-buru, mudah marah dan sangat mudah cemburu. Yayay! Aku banget loh! Semangat terus ya buat cewek & cowok Agustus.

SEPTEMBER

Terlahir di bulan ke-9 ini mempunyai banyak kepribadian yang sangat khas yaitu licik. Karena ia sangat pandai membujuk, merayu dan berkompromi. Penuh taktik jufa ciri dari orang-orang kelahiran September, sehingga ia dipercayai oleh banyak orang karena kepandaiannya mengorganisir segala hal. Dan yang tak kalah menariknya, ia jarang menunjukkan emosi, pemikir, dan pandai dalam memotivasi dirinya serta orang lain.

OKTOBER

Jangan sesekali berani berbohong kepada orang yang kelahiran bulan ke-10 ini. Karena ia sangat benci dengan kebohongan. Selain itu, dia sangat menyukai petualangan. Dan juga menganggap temannya seperti orang peting. So, jangan kecewain si Oktober yaa. Ternyata si Oktober ini orangnya mudah kehilangan rasa percaya diri, boros, mudah dipengaruhi, dan emosional.

NOVEMBER

 Merupakan orang yang suka berpikir, unik, mempunyai banyak ide, sabar dan penuh semangat. Namun ia seringkali menikmati dunianya sendiri hingga jarang memiliki banyak teman meskipun ia sosok yang penuh semangat dan banyak ide.

DESEMBER

Berada di bulan terakhir, merupakan sosok orang uang sangat mudah bersosialisasi, setia, patriotis, senang bercanda dan jujur serta dapat dipercaya. Sayangnya, sifat patriotisnya harus di bayar dengan pujian, karena ia sangat haus akan pujian.

ok guys, gimana menurut kalian ? ada benernya kan ? hehe, ini jangan di jadikan patokan untuk menilai seseorang ya. ini cuma sekedar menilai orang secara mendasar aja guys. bukan keseluruhan. ok ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda sangat membantu bagi perkembangan blog ini.